SEPAT

ini dia kelas 10 di SMA yang akan gue ceritain ...

Sepat itu adalah kepanjangan dari sepuluh MIA 4, gue masuk di kelas ini, disini gue mempunyai wali kelas perempuan bu tasri beliau guru bahasa indonesia lho...terus dia guru gahol juga, seru, baik banget sama kita semua. Di kelas ini ada 42 siswa yang semuanya itu beda-beda karakternya  hehe gue juga akan menceritakan semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *kebayang dong kalau gue teriak haha.

Awal mula sih gue kan di sini cuma kenal sama Evi doang yang menjadi sahabat gue yang segugus dan teman sebangku, terus kita hari pertama tuh kaya perkenalan diri sama membuat organisasi kelas. Saat pemilihan ketua kelas gak ada yang mau jadi ketua kelas dan akhirnya terpilihlah Arnold yey ... dia pendiem, jago mtk banget, mukanya boy band korea gitu *katanya. Selanjutnya pemilihan wakilnya dengan paksaan sedikit yaitu Eviiiii, iya dia jadi wakil juga dikelas gue hehe orangnya hmmmmm baik kalau lagi ngajarin, baik kalau mau nemenin kemana aja gitu, baik kalau dijajanin haha pokoknya baik dah, seru suka gila bareng gitu, punya nada bicara tersendiri dan menjadi ciri khasnya dia *iiiiiiiiiihhhh apaan sihhhhhhhhhhhh *awalan tinggi akhiran tinggi haha,tapi kadang nyebelin .

Gue pas pertama perkenalan diri tuh rada gugup malu-malu gimana gitu haha,serius! terus bingung mau ngomong nama panggilan siapa soalnya kan pas pertama kali masuk ada 3 orang yang namanya sama - sama dwi yaudah dengan percaya diri akhirya gue bilang panggilan "dwisuk" padahal itu karena username sosmed doang eh malah jadi beneran, yowes deh. Saat kelas 9 juga dipanggil itu tapi kebanyakan manggil "dwi" tetep sama sd "uwi" *yah flashback *bodoamat *gak pengen tau *wooo ... iya iya lanjut

Oke kan perkenalan tuh abis itu gue mulai menghafal satu - satu, tampa sadar gue tuh tiba - tiba kenal mereka semua dan akrab, langsung nyambung aja ngobrol...eh pas ditanya ke mereka "kenapa sih kok lu bisa deket ya sama gue?" katanya sih gue pas lagi itu JBJB hehe.

Sekarang gue bakalan masuk ke sesi perkenalan teman sama moment-moment yang pernah kita jalanin *apasih haha.
kita tuh seriusan deh gak ada 1 bulan udah mulai akrab ya, pokkonya udah mulai deket deh, kita juga udah solid banget sumpah kerasa ya walaupun belom nemu titik keseruannya lebih lagi katanya sih.

Pertama mulai dari kurikulum dulu aja ya... jadi kan gue kebagian sistem belajar kurtilas (kurikulum tidak jelas eh maksudnya kurikulum 2013) jadi tuh kita sebagai siswa disuruh menguasai 17 mata pelajaran, ditambah guru selalu memberikan tugas (PR) maupun kelompok jadi kita kudu sering ketemu kalau ada tugas kelompok. Malah rumahnya jauh-jauh.

Cerita sedikit...
Gue inget 'pertama-kali' disini yang cuma baru kenal itu si Evi ya emang sih ada yang dulunya satu sekolah pas smp Sukma (Decuk) tapi kan gak pernah sekelas pas SMP aja ngomong sama dia gak pernah hehe... kayanya sih. Nah jadi tiba-tiba ada tugas kelompok, rumah jauh-jauh terus belom bener-bener kenal, untungnya sih kelompok itu gak di tentuin jadi kita di suruh milih sendiri,akhirnya tanpa sadar gue bingung mau sekelompok sama siapa. Awalnya mau sama sukma saat bersamaan pas itu si Evi nawarin mau sekelompok, ya jelas dong gue mau masa iya enggak (gue aja belum tau sama siapa) yodeh pas gue tanya siapa aja eh taunya isinya temen SMP nya Evi semuaaa. emang kelas gue itu mayoritas dari SMP yang di samping sekolah gue (SMPN 11 Depok) sama smpnya si Evi (SMPN 4 Depok). Gue mulai deh ketakutan dalam hati tuh isinya macem-macem ada yang berfikir negatif ada juga positif.akhirnya gue kenal deh sama sekelompok gue itu semuanya berkat Evi Komala Sari (secara tidak langsung hehehe) ternyata semuanya asikk..... *udah ceritanya

Lanjuttt....
Gue akan ceritain temen-temen gue gimana dia di kelas mungkin bisa di bilang mendeskripsikan mereka. Tapi gue juga akan ceritain gimana moment-moment setelah melewati kelas 10 yang menurut gue harus di ingat kembali *hahaha

0. Evi Komala Sari (Epi) haha epi nol gak apa-apa kan? kan epi ditaro di paling awal punya pipi bakpao, kalau ngomong punya ciri khas sendiri, bolot, suka ngajarin gue mtk, tukang ngomel kadang (sensian uyy), seru tapi agak susah buat diajak gila, gokil.

1. Mutiara Skmdewi (tara) dipanggil tara lucu kan ya? unik bikin beda dari yang lain, cewe tertinggi dikelas, sering ngediemin gue kalau ngomong tapi gak apa-apa intinya yang gue omongin udah keluarin semua ya walaupun gak di dengerin, ngomongnya beda sama yang lain lho. Pernah sempet deket yak tar...

2. Rachel Justine itu tulisan namanya dipanggilnya "recel" kalau pake tulisan indonesia musisi kelas , suka gambar,seneng gue kalau ngedengar dia nyanyi (pengen duet deh rasanya haha), suka marah - marah gak jelas tapi ya udah biasa sekarang awalnya si binggung kenapa tiba-tiba marah eh emang gaya bicaranya suka gitu, pinter bahasa ingris, ini dia orang yang pertama kali bilang kalau gue mirip kaya bebek  yang di line (sally) dan sekarang gue suka dipanggil 'bebek'.

3. Prilly Salma (Salma) si bule sering memberi saran gitu sama temen-temen termasuk gue hehe, agak jutek kalau ngeliat mah,menurut gue dia susternya sepat soalnya dia anak pmr toh ada yang sakit ngomongnya ke dia.

4. Nabilah Tricipta (Nabilah pake "H") cakep-cakep gesrek, suka ngegombal bikin kata-kata yang manis, jidat silau, gue sering melakuan hal yang menyenangkan bareng dia.

5. Asri Rachmawati Noor (aci) namanya lucu dia kembaran gue haha (pas gue belum pake kerudung) habis udah 32 orang berkata kalau gue mirip sama dia  imut seriusan dah suaranya cempreng juga tapi katanya mendingan dia dari pada gue, rada gesrek juga, ceplas-ceplos kalau ngomong, perhatian banget.

6. Nuraini Azizah (jijahblue) kembarannya dijahyellow haha punya nada bicara yang ngeselin , orangnya kepoan perhatian banget  suka minta fotoin "bareng aci dong eh fotoin dong" heleh -_- kita berempat (gue,nabilah,aci,azizah) itu terberisik di sepat.

7. Temi tami tamimi pendiem hampir sama lah kaya gue haha, pinter makannya suka ngajarin gue (gue yang minta ajarin bukan mau diajarin) cepet masuk kalau pake cara temi dari pada guru... exo-L, suka es batu kaya gue hehe dari tadi banyak kesamaan ya haha, gue suka ngomong sama dia tapi gak tau deh didengerin atau enggak.

8. Lita Silvanti punya ketawa yang unik cukup sekali ngedenger ketawanya dia aja tuh bikin kita ketawa, dewasa banget orangnya, pendiem tapi kalau udah nempel sama gue dan nabilah udah beda lagi ya lit? berubah langsung jadi serigala haha enngak lah oiya kita bertiga (gue,nabilah,lita) sering bareng - bareng gitu sama punya sorakan aneh yang dibuat secara alami haha yaitu "OYOYOYYYOOYOYOYO" itu yang bikin kelas jadi sunyi dan tentram *kebalikan dan kadang suka dikata trijoms apadeh.

9. Febi Aulia suka tampang pongo, katanya masa dia seneng kalau duduk sama gue soalnya dia emang menjadi orang pendengar dan gue juga kalau ngomong sama dia enak selalu didengerin yeyeye gokil juga anak nya.

10. Muthia Annisa (velma) mirip kaya dikartoon spongebob maksudnya scooby doo, cepet ngambek gitu tapi nanti cepet baik lagi, hapenya selalu jadi ceceran buat selfie, kocak kalau lagi marah hehe, suka ngaku-ngaku kermbarannya raisa...

11. Liya kalau udah ketawa kadang suka susah buat berhenti hahaha, anak cheers bukan deh anak padus sama kaya muthia. Cermet gue juga pas kelas 11 haha, tapi cuma sebentar... semenjak itu jadi agak gak deket sama lu :((

12. Asri Rahmawati (Nyai) sering beli es lalu jadi ceceran gue hehe. nyaii baikk, tiba-tiba sekelas sama gue pas di tempat les haha. agak ngelawakk hahaaa.

14. Vany Handasaliza, kocak kalau ngomong sama dia juga seru karna nyambung. Diaa jadi Cermettt gue di kelas 12 hahaa asli seruuu , asikk, walaupun kita suka ribut yak hahahaha sampe di katain (Cermet goals)

15. Nurhayati (Nurhayato) suka nonton video k-pop dikelas kalau lagi jam kosong, gue kalau ngomongin soal K-pop sama mereka (Asik, Decuk, Dyah, Aini, Cindy, Risma)  tuh cocok dah haha walaupun mereka Exo-L gue bukan (mantan... biasa fans karbitan) EH kagak lah~

16. Almi, Yenisa, Ruth anak rajin yang kalau dikasih tugas pas guru gak ada, mereka ngerjain dan pendiem dikelas.

17. Dyah Ayu gue ingetnya dia tuh pake kacamata...tapi serius deh pas dia kacamatany di lepas tuh beda.. yak cantikan, terus gue pernah kerja kelompok di rumahanya dyah, asikk anaknya.

18. Nurmaulia Sukma (Decuk) gue sama dia pas kelas 10 gak deket asli... tapi karna kita sekelas selamat 3 tahun akhinyaa gue dekett sama decukk... anaknya baik, pinter pulaa, main ke rumahnya tuh enak dah apaa juga ada haha.

19. Asih, cewe ... jangan macem-macem dah sama dia... lu kalau gak di tindiin tanyakan saja pada cermet 2tahunnya (Decuk) haha, baik tau asih sebenernya, tapi agak garang ._.

Udah ya maaf kalau namanya gak ada mungkin lagi gak muncul dibenak ku cailah haha oiya buat disepat baik sama cantik itu relaatif ya tapi kalau kata gue semua anak sepat tuh cantik-cantik sampe gue dibilang jelek  terus semuanyaa baikkk ya emang sih ada beberapa ngeselin tapi gak bikin ngeselin setiap hari kok cuma kadang - kadang. Manusia itu gak ada yang sempurna semuanya saling melengkapi *anjass

cewenya udah sekarang cowonya...

1. Arnold jago mtk, ketua kelas, dikenal 1 sekolah (dia itu orang yang nem tertinggi di sekolah gue), punya wajah kaya boyband koyeahh *oppaa.

2. Alvin Daffa cowo tertinggi (tiap hari makanannya bambu), mau masuk eskul tari daerah tapi gak lolos (katanya), atlit bulu tangkis, orang ngeselin banget suka jail,dan orang yang pertama kali bilang gue mirip kaya maudy ayunda hehe matanya pas ngomong itu belom d iperiksa kali ya haha... tapi maksih lho pin, gue bakalan inget terus hahahaa.

3. Basa Ageng namanya jarang yang punya bahkan cuma dia sendiri yang punya di dunia ini (mungkin), abas (abis ashar anak basket), suka ngegali harta katun dan hartanya di taro dimana saja (hati-hati), ngeselin kalau ngekomentarin gue, , jago gambar, pemales buat diajak kerja kelompok, suka melakuan hal yang aneh itu yang bikin semua anak sepat ketawa dengan kelakuannya.

4. Briliant Satria D (bibian)  si kodok, sok gantengan, suka ngeselin liat tampangnya haha, abas juga ,punya mulut kaya cewe, enak mintain minuman sama dia yakan hehe, cowo yang gak bisa diem tapi tasnya rapih gak kaya yang lain, gue pernah ribut sama dia :( maaf ya bib...

5. Gilang Febby cowo-cantik di sepat (punya bulu mata yang lentikk parahhhh), dewasa tapi kadang kaya anak kecil, moodboster gue banget, suka ngatain gue jelek -_- ,anak cheers cuma gak diakuin sama yang lain makannya berpaling ke futsal (katanya haha)

6. Dwi Anggara M (Wira), Cowo terngeselin, gue sama wira pas kelas 10 belom deket dah... Dan akhrinya gue deket sama diaaa karenaa gue sama dia tuh 3 tahun sekelas haha (sama decuk dan asih juga sih), Agak matre yak wir :( gak deng haha... tapi gue deketnya tuh pas kelas 11 ya wir hehe..anak gabut, kalau gue nemenin ke kantin selalu ayo haha. inget gue pas gue ngepost ginian pertama lu  bilang "kok punya gue sediki banget sih" HAHA nih sekarang banyak kan...

7.  Farizal Basri baik gak neko-neko, awalnya sih kira pendiem eh taunya salah .... ternyata bawel.

8. Imron Madani dia sebenernya segugus sama gue tapi pas digugus pendiem banget sampe gue gak kenal dan akhirnya kesini-sini anaknya koplak banget, punya banyak fans ternyata terbukti isi secret message di buku BTS banyak nama lu dan...

9. Yoga (cumob;cumi brimob) lu baru liat tampangnya aja udah ketawa haha apalagi kalau ngomong punya kata tersendiri yaitu "pacul" gue rasa sih dia mau beli pacul tapi gak kesampean dan akhirnya selalu manggil kata pacul, pelawak sepat.

10. Sohib abang gue abis awalnya dia bilang gue mirip sama adek kadungnya, eh kesini-sini gue jadi adeknya padahal mah emang dia mau punya adek kaya gue biar mirip kaya maudy ayunda bahahahaha.

11. Jofano (eyang, Bang Bejo, Jo) baik, seruu bangett, enak kok sekelompok sama bejo haha dia sabar banget ngajarin gue pas kita praktek Bahasa Inggris haha, padahal gue mulai deketnya karna kelas 12 sekelas.

12. Nuroggo sama Arazi mirip.

13. Ryandika (Dika, Dik) anaknya stay cool banget, mirip kaya temen smp gue.

14. Thirafi Rabbani, Baikk, lucu kaya barney,  berisik juga ternyata, sering garing, suka gak nyambung diajak bicara (kadang), ngomong gak pake titik sama koma haha cocok buat jadi repper. Satu tempat les juga yak fi haha, gue pernahlupa kalau lu kelas 11 bareng gue haha.

15. Yosiano... kalau mau berbicara kadang seketikaa kelass tuh hening yak huhu, lu yang satu-satunya di kelas yang dari luar depok kan yak...

udah ya segitu aja soalnya juga mungkin ada beberapa khilafan... :(
oiya orang-orangnya kan udah (tapi gak semua) (Maafff :(( tapi gue ini berusaha untuk mengingatnya kokk) sekarang moment-momentnya.

Waktu itu sih pertama kali 17 Agustusan di sekolah, bikin semuanya lebih deket lagi dan kita foto-foto terus ngumpul di rumahnya azizah pas dia ulang tahun itu kayanya belom ada sebulan udah deketkan ya, abis itu dirumah rafi ulang tahunnya dia,t erus main dirumahnya tara dan itu rame banget ,rumahnya salma, sama kemarin bulan bahasa disekolah.

nah kan postingannya baru sampai bulan ini mungkin nanti kalau udah kenaikan kelas bakalan gue ubah lagi kan di update lagi terus nanti mampir lagi ....pasti kan nanti moment-momennya nambah lagi itu aja gak semuanya di tulis dan di ingget cuma beberapa aja hehe.

Ini salah satu foto-foto sepat.

ciwi-ciwi sepat

 wanita hijab sepat


17san


 17san


 17san


 lomba masak nasi goreng


 lomba kelereng


 lomba makan kerupuk

lomba tarik tambang


 sok candid


 oyoyoyyyoyoyo *suek


 cheeesss


 anak gahol


 ciwi-ciwi sepat


 MKKB


SEPATTTTTTTTTTT

Komentar